Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Rental Mesin Molen
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Rental Mesin Molen

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
28 kali
Harga
Rp. 450.000
Bagikan
:
UD.Mantep diesel adalah usaha dagang yang menjual mesin compressor, crane hoist, mesin molen, dinamo, mesin genset, pompa air, tabung pemadam, Fan, dll. Bertujuan untuk menyuplai barang kebutuhan teknik industri dengan harga yang kompetitif.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rental Mesin Molen

Disewakan mesin molen harga 450.000, - sewa molen untuk daerah pondok kopi, PIK, prumnas klender, pondok kelapa, buaran dan area yang deket rumah. selain daerah itu sewa harga 700 rb sewa mesin molen 1 x pakai 450 rb, dan untuk daerah selain diatas harga sewa 700 rb harga sewa 2, 3 hari s/ d 7 hari bisa kurang harganya. Bisa langsung ketempat di Jl. Pahlawan Komarudin ujung krawang rt.04/ 05 kec.pulogebang kel.cakung jakarta timur. Apabila telpon tidak diangkat dapat menghubungi melalui sms/ whatsapp terlebih dahulu. terima kasih
Tampilkan Lebih Banyak